Referral Banners

Investing.comForex Charts powered by Investing.com

Widget Radio Online untuk Mempercantik Blog

Mungkin yang akan saya tulis kali ini sudah terlalu  ketinggalan, yaitu Cara Memasang Widget Radio Online di Blog. Tapi tidak masalah, yang penting niatnya adalah berbagi.

Seberapa Penting memasang Widget Radio...? 

Widget Radio Online untuk Mempercantik Blog
Widget Radio mempunyai daya tarik tersendiri untuk para pengunjung Blog, apalagi kalau yang di sajikan adalah sesuatu yang mungkin jauh dari pemikiran kita. Terkadang seseorang ketika sudah didepan Komputer Internet, dia malah bingung mau mencari apa di Internet. Padahal sebelumnya dia sudah punya gambaran tentang sesuatu yang akan dia cari. Nah ketika dia berkunjung ke Blog kita dan mendapati sesuatu yang berbeda tidak tertutup kemungkinan dia akan melihatnya.

Widget Radio yang saya Share kali ini adalah Radio Tuna, dengan tiga custom Channel yaitu Ballads, Classic Rock dan Country. Nah inilah yang saya maksud sesuatu yang berbeda dan mungkin jauh dari pemikiran kita atau kebanyakan orang. Sehingga ketika dia mencoba dan suka, tidak tertutup kemungkinan dia akan betah berlama-lama di Blog kita. Tapi kalau kalian mau mencari Channel Dangdut atau Pop Indonesia, tentu tidak akan mendapatkannya di Radio Tuna, karena Channel Radio dalam Widget ini adalah hanya siaran-siaran radio dari Luar Negeri. Itu sejauh yang saya tahu.

Lalu ...?

Ya, jika kalian ingin memasang Channel selain tiga Channel diatas dengan ukuran Widget yang lainnya, kalian bisa mendapatkannya langsung di situs resminya DISINI. Tersedia tiga macam ukuran Widget, dengan warna Custom sehingga dapat disesuaikan dengan warna halaman Blog kita. GRATIS tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dulu.

Dan untuk kalian yang memilih praktis, yang siap pakai dengan menerima ketiga Custom Channel diatas, silakan coppy kode dibawah ini kemudian pastekan di Widget Blog kalian.




Untuk cara memasang Widgetnya pasti kalian semua sudah pada tahu, sehingga disini saya tidak perlu menjelaskan lagi tentang hal tersebut. Dan akhirnya, Selamat Mencoba..!!




Ditulis oleh : Ahmad Wahyudi



Uploads by Ud'z Production


Popular Post

Arsip Blog

Analystic


The Currency Converter is powered by Investing.com

Site Info


hit counter

Sebuah Catatan Ringan

Ternyata menjadi penulis bukanlah suatu pekerjaan yang mudah...
Propellerads

Koleksi Lirik Lagu