Referral Banners

Investing.comForex Charts powered by Investing.com

Jalan Baru Lingkar Tambak - Sumpiuh Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Jalan Baru Lingkar Tambak - Sumpiuh Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Gambar Google Map
Jalan Baru Lingkar Tambak - Sumpiuh (Banyumas - Jawa Tengah)

Foto diatas adalah gambaran Jalur Jalan Baru Lingkar Tambak - Sumpiuh di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah yang diambil dari foto satelit Google Map.

Jalan Baru yang belum selesai dibangun ini pada foto diatas ditandai dengan warna merah. Jalan Baru ini akan difungsikan untuk menghindari kemacetan yang biasa terjadi di perlintasan Kereta Api Sumpiuh Kabupaten Banyumas dan Tanjakan Surupan yang berada di wilayah barat kota Tambak, tepatnya di Karangpetir / Kamulyan Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas yang biasa terjadi karena mogoknya kendaraan basar yang berlebihan muatan ataupun Kecelakaan lalu lintas ditanjakan yang menikung dibawah jembatan Rel Kereta Api "Surupan".

Berikut adalah gambaran Jalur Jalan Baru Lingkar Tambak - Sumpiuh dari Google Map secara Live.

www.mapembed.com


Proyek Pembangunan Jalan Baru ini dimulai sekitar tahun 2012 yang mengalami beberapa kendala diantaranya soal pembebasan tanah warga dan tanah makam. Dan proyek ini pun sempat tertunda pengerjaannya dari mulai sekitar pertengahan tahun 2013 dan dimulai lagi sekitar bulan Februari tahun ini (2014) .

Dan sampai saat ini Proyek Pembangunan Jalan Baru Lingkar Tambak - Sumpiuh sudah sampai pada tahap pembangunan Jembatan, baik jembatan penghubung yang melintasi sungai maupun jembatan perlintasan jalan Desa, yang diantaranya adalah di Desa Gumelar Kidul dusun Pamriyan dan Desa Kamulyan Kecamatan Tambak.

Semoga Proyek ini cepat selesai dan Jalan Baru Lingkar Tambak - Sumpiuh dapat digunakan sesuai dengan tujuan pembangunannya, terutama disaat terjadinya kepadatan kendaraan pada saat mudik lebaran sehingga kemacetan di Perlintasan Rel Kereta Api Sumpiuh dapat dihindarkan.

Ditulis oleh : Ahmad Wahyudi



Uploads by Ud'z Production


Popular Post

Arsip Blog

Analystic


The Currency Converter is powered by Investing.com

Site Info


hit counter

Sebuah Catatan Ringan

Ternyata menjadi penulis bukanlah suatu pekerjaan yang mudah...
Propellerads

Koleksi Lirik Lagu