Referral Banners

Investing.comForex Charts powered by Investing.com

New GANESHA - Orkes Melayu dari Ujung Timur Kota Banyumas, Jawa Tengah



New GANESHA >> Adalah sebuah Group Musik beraliran Dangdhut atau yang biasa dikenal masyarakat dengan sebutan Orkes Melayu memang sudah lama terbentuk, dan sempat mengalami beberapa kali pasang surut, beberapa diantara penyebabnya adalah masalah keamanan disaat pentas musik berlangsung.


Foto diatas adalah wajah baru GANESHA dengan sebagian besar personil lama dengan bendera New GANESHA.


Pada awal berdirinya Group ini bermarkas di Kota Sumpiuh Kabupaten Banyumas, tepatnya disebelah selatan perlintasan Rel Kereta Api Sumpiuh, dan bertempat di rumah Bpk. Jadun selaku Pimpinan Group. Namun untuk saat ini, mereka tidak lagi mempunyai markas tetap. Mereka lebih bebas memilih tempat mana yang akan mereka gunakan sebagai tempat latihan sebelum pentas musik berlangsung.


Performance New GANESHA 1 Maret 2014 - Wedi Karo Bojomu

Bukanlah hal yang serius bagi mereka untuk menentukan tempat berkumpul sekedar untuk melatih kembali kekompakan mereka dalam ber-performance. Diantaranya adalah di Tambak Kabupaten Banyumas, karena sebagian besar para personil Group ini berdomisili di Kota Tambak.

Para personil New GANESHA diantaranya adalah : Dede (Lead Guitar), Soleh "Jemud" (Guitar 2), Munir (Bass Guitar), Agus "Rehhe" (Keyboard 1), Mijan (Keyboard 2), Tahrir "Taling" (Flute/Suling), Pangno (Gendang), Wawan (Drum), Mame & Yono (Tamborin), Dipot Satria (Vocal/Mc) dan Yudhie "Chivut" sebagai Official.

Adapun nomor yang bisa Anda hubungi jika Anda berminat adalah :

081327455522 (Yudhie "Chivut")
085327672672 (Dede).

Tonton Video New GANESHA dalam Daftar Putar Youtube

Ditulis Oleh : Ahmad Wahyudi



Uploads by Ud'z Production


Popular Post

Arsip Blog

Analystic


The Currency Converter is powered by Investing.com

Site Info


hit counter

Sebuah Catatan Ringan

Ternyata menjadi penulis bukanlah suatu pekerjaan yang mudah...
Propellerads

Koleksi Lirik Lagu