Referral Banners

Investing.comForex Charts powered by Investing.com

Mendapatkan Dollar dari Berbagi Link di Facebook dan Sosmed Lainnya Kenapa Tidak?

Dalam ber-sosmed tidak jarang kita memposting berita dari berbagai media informasi di internet, atau berbagi tayangan video Youtube hanya sekedar untuk  memberi tahu teman kita tentang berita terbaru atau berbagi video musik yang kita sukai.
Tak terasa kegiatan seperti itu rutin kita lakukan setiap hari tanpa memperhitungkan keuntungan apa yang dapat kita peroleh, dan kita melakukannya hanya untuk kata "senang"
Lalu, jika ternyata ada cara untuk mendapatkan pemasukan dari kegiatan tersebut, mengapa tidak kita coba?
Mendapatkan Dollar dari berbagi Link


Inilah cara Mendapatkan Dollar dari Berbagi Link

Yang kita lakukan cukup sederhana, yaitu hanya dengan "Shorting Url" atau dengan istilah lain "Shrinking Url" (memendekkan alamat situs) yang akan kita bagikan, lalu kemudian mempastekan url / alamat baru tersebut ke status di media sosial.

Sudah banyak memang penyedia layanan Url Shortner di internet, namun kali ini yang saya rekomendasikan adalah p.pw karena tawarannya cukup menarik, yaitu mereka memberikan bonus sebesar $1.00 setelah kita mendaftar.


Gambar diatas adalah bukti bahwa mereka memberikan bonus sebesar $1.00 dan saat ini saya memang merupakan member baru yang baru mengupload sebanyak 1x di media sosial dan baru mendapatkan 1 viewers. Jadi jangan ragu untuk mengikuti langkah saya.

Memang, kalau kita menghitung pendapatannya tidaklah sebegitu banyak. Namun marilah kita berfikir positif, daripada apa yang kita lakukan tidak mendapatkan hasil maka dengan ini anggap saja kita sedang menabung, dan ini tidak akan terasa berat asalkan kita tidak terlalu berharap lebih. Lakukan saja seperti biasanya, jika ada sesuatu yang ingin kita bagikan di sosmed maka lakukan Shorting Url sebelum di post-kan.

Jika kita mempunyai banyak teman di media sosial, tentu akan lebih mempermudah Dollar masuk ke akun kita. Tipsnya, berbagilah ke banyak Grup dan Fanpage, sehingga semakin banyak yang melihat postingan kita. Posting di Grup dan Fanpage luar negeri juga akan lebih baik lagi. Dan nanti pada saatnya, pasti kita akan mendapatkan hasil dari apa yang kita lakukan. Kata orang Jawa, "Sapa Nandur bakal Ngunduh". Artinya, siapa yang menanam pasti akan memetik hasilnya.

Jika kalian berminat dan berfikir positif tentang ini, silakan daftar melalui link banner iklan dibawah ini.
P.pw - Shorten urls and earn money!

atau baca DISINI sebelum melakukan registrasi
Ketika registrasi, saya sarankan gunakanlah email yang valid dan gunakanlah layanan dari gmail, karena dalam beberapa kasus ternyata gmail lebih responsif.
Untuk kalian yang belum mempunyai akun Gmail, silakan daftar di account.google.com/SignUp

Lalu Bagaimana cara kerja P.pw?

Berikut adalah keterangannya. Keterangan ini saya terjemahkan dari email yang saya terima ketika saya mendaftar.

Produktif dengan P.pw itu mudah. Setiap kali seseorang mengklik pada link Anda yang dipersingkat dengan P.pw, mereka akan melihat halaman iklan penuh pada layar mereka selama 5 detik. Kemudian tombol SKIP akan muncul di sudut kanan yang akan membawa mereka ke situs yang sebenarnya. Itu benar - iklan ditampilkan, pengunjung mencapai tujuannya dan Anda mendapatkan uang. Semua orang senang!

Untuk membuat link P.pw Anda sendiri, hanya login ke P.pw dan mulai Shrinking Url!

Anda tidak akan memiliki masalah mendapatkan eksposur untuk link Anda menyusut, karena kemungkinan tidak terbatas! Cukup menempatkan mereka di mana Anda akan link normal, berbagi dengan teman Anda di Facebook dan menggunakannya untuk menyimpan beberapa karakter berharga dalam tweets Anda. Memiliki blog yang penuh dengan link yang sudah? Dengan alat kami, anda dapat mengubah semua link di situs Anda untuk versi mereka menyusut dengan hanya dengan beberapa klik! Jadilah kreatif - setiap klik yang Anda dapatkan adalah keuntungan murni.

Untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari kesepakatan, kami akan memberikan 70% dari seluruh pendapatan iklan. Anda dapat memeriksa harga pembayaran publisher di sini. Dan apa yang terbaik, adalah bahwa pembayaran minimum hanya 5 USD.

Bagaimana tentang penghasilan bahkan lebih, hanya dengan merujuk teman-teman dan pengunjung website?

Anda akan mendapatkan komisi mengejutkan 20% dari penghasilan referral Anda untuk hidup. Meningkatkan penghasilan Anda secara dramatis P.pw dengan usaha minimal - apakah itu tidak terdengar indah? Jadi masuk cepat, membangun referral Anda dan melihat penghasilan Anda tumbuh!

Siap? Mari kita mulai Shrinking Url!

Untuk selanjutnya, lengkapi informasi pendaftaran. Termasuk didalamnya adalah memasukkan akun PayPal dimana nanti kita akan menerima pembayaran.


Dan pasti kalian tahu apa yang harus kalian lakukan selanjutnya. Selamat Mencoba!

Ditulis oleh : Ahmad Wahyudi



Uploads by Ud'z Production


Popular Post

Arsip Blog

Analystic


The Currency Converter is powered by Investing.com

Site Info


hit counter

Sebuah Catatan Ringan

Ternyata menjadi penulis bukanlah suatu pekerjaan yang mudah...
Propellerads

Koleksi Lirik Lagu